Senin, 12 Oktober 2009

Pertanyaan Berlian Untuk Pak Adi W. Gunawan





Ungaran, 11 Oktober 2009

            Minggu malam.
Sebelum menulis artikel ini, aku sudah merebahkan tubuhku di atas tempat tidur. Di samping kiriku ada Siska, istriku. Dan di samping Siska, ada Kezia anakku. Mereka berdua -malaikat penolong yang dikirim oleh Tuhan bagi kehidupanku- telah tertidur lelap.
            Sementara mataku belum bersedia kupejamkan. Bahkan aku baru saja mengirim sms ke temanku di Komunitas Q yang tinggal di Kota Pati. Namanya Mr. Peng Keng Sun. Aku memanggilnya dengan sapaan Mr. Sun. Beliau bertanya tentang bagaimana seminar yang kuikuti kemarin di Semarang.
            “Wah mantap Pak! Mengupas tentang bagaimana Tekonologi Pikiran bagi kesuksesan anak (manusia). Mr. Sun sudah punya koleksi buku dari Pak Adi W. Gunawan?” demikian isi sms balasan dariku.
            Ya, memang aku hadir di seminar dengan pembicara Pak Adi W. Gunawan kemarin di Semarang. Bersama istriku. Mewakili sekolah tempat istriku mengajar, SD Virgo Maria 2 Bawen.
Bagaimana penilaianku terhadap seminar berjudul Membangun Generasi Emas itu?
            Inilah penilaianku.
            “Selamat malam. Pak Adi, saya salah satu peserta di Seminar Bapak di Semarang kemarin. Dari puluhan seminar yang pernah saya ikuti, seminar dengan pembicara Pak Adi W. Gunawan lah yang paling berbobot. Banyak pencerahan yang saya peroleh dari seminar kemarin. Namun, sekaligus memunculkan pertanyaan yang hadir di pikiran saya.”
            Ya, itulah penilaianku terhadap seminar Membangun Generasi Emas yang dibawakan oleh Pak Adi W. Gunawan kemarin di Semarang. Penilaian yang aku copy dari sms yang kukirim ke Pak Adi W. Gunawan beberapa puluh menit yang lalu.
            Apa pertanyaan yang hadir di pikiranku setelah ikut seminar tersebut?
Maaf!
Aku tidak akan mengungkapkan di sini. Aku akan menyampaikan langsung ke Pak Adi W. Gunawan. Itupun kalau Beliau sempat -atau bersedia- membalas sms dariku. Meskipun, aku yakin bahwa Beliau akan membalas smsku. Entah darimana datangnya keyakinan itu, aku sampai kini tidak tahu. Tetapi yang pasti, ada keyakinan yang mantap hadir ke dalam diriku.  Yakin Pak Adi akan membalas sms dariku!
Karena pertanyaanku ini, aku percaya akan memiliki dampak bagi popularitas Beliau sebagai Re-Educator dan Mind Navigator dari Indonesia tercinta.
            Aku serius!
            Jika Beliau bisa memberikan solusi terhadap pertanyaan tersebut, akan dapat memberikan dampak yang lebih menakjubkan dan lebih fantastis bagi Teknologi Pikiran yang Beliau kembangkan.
            Aku hanya akan mengutarakan pertanyaan itu khusus kepada Beliau. Karena aku sangat yakin pertanyaan tersebut dapat menjadi salah satu tantangan buat Teknologi Pikiran yang Beliau geluti.
            Ya, pertanyaan yang masih saya simpan ini, dan juga -kemungkinan- solusi yang Beliau tawarkan dapat menjadi magnet yang kuat untuk menarik semakin banyak orang menyukai seminar, CD yang dibawakan oleh Beliau. Juga terhadap buku-buku yang Beliau tulis. Baik yang sudah, sedang maupun yang akan Beliau tulis.  
            Ini benar-benar pertanyaan berlian!
Bukan hanya pertanyaan emas!
Jadi hanya membutuhkan jawaban sekaligus solusi berlian!
            Dan, aku percaya Beliau bisa memberikan solusi berlian tersebut bagi pertanyaan yang masih saya simpan ini.
            So, bagaimana Pak Adi?
            Apakah hari ini, Bapak akan memberikan solusi berlian tersebut?
            Saya tunggu jawaban dari Bapak.
            Terima kasih.

Dan terimalah salam hangat dari saya,


R. Lilik Siswanto

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG

[blog ini berisi tulisan, karya, dan pemaknaan terhadap perjalanan hidup saya]

Yang telah terbit:..

 

brankas coretan:..


Buku Tamu:


Free shoutbox @ ShoutMix

Jumlah Pengunjung

Powered By Blogger