Kamis, 22 November 2007

Dengan Mas Wendo

Mas Wendo, bagi saya adalah sosok seorang penulis yang cerdas. Tulisan-tulisannya lugas dan memuat pesan yang mendalam. Mengalir ‘deras’ sehingga membuat saya masuk ke ‘arena permainan kata’ yang dibuatnya. Seperti ketika saya sedang menikmati ‘ramuan kata’ di bukunya yang berjudul ‘Mengarang itu Gampang’. Saya seperti sedang bercakap-cakap dan bertatap muka langsung dengannya. Benar-benar, saya dibuai oleh ‘racikan’ sapaan-sapaan di buku itu. Sehingga mengingatkan saya ketika bertemu dan mewawancarainya, dua setengah tahun lalu. “Mas Wendo, kapan keluarga Cemara jilid 2 nongol di tipi?”

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG

[blog ini berisi tulisan, karya, dan pemaknaan terhadap perjalanan hidup saya]

Yang telah terbit:..

 

brankas coretan:..


Buku Tamu:


Free shoutbox @ ShoutMix

Jumlah Pengunjung

Powered By Blogger